HM. Rum Silaturahmi ke Kediaman Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. H. Ahmad Thib Raya

  • DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
  • Minggu, 14 April 2024

Suasana lebaran Idul Fitri 1445 H belum berakhir, Pj. Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, menyambangi sekaligus bersilaturrahmi dengan Prof. Dr. H. Ahmad Thib Raya, MA, Minggu (14/4/2024).

 

Kehadiran Pj. Wali Kota Bima didampingi oleh istri, disambut hangat Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta di kediamannya Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima.

 

H. Ahmad Thib Raya yang juga didampingi istri tercinta, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan silaturrahmi Pj. Wali Kota Bima bersama istri.

 

Dalam pertemuan yang berlangsung hampir 2 jam ini, terlihat kedua tokoh penting ini begitu akrab dan terlihat kental hubungan persaudaraan. Kunjungan tersebut juga menjadi momentum untuk berbagi harapan dan doa untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kota Bima di masa yang akan datang.

 

Ditempat terpisah, Pj. Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan para tokoh dan figur penting di Kota Bima. “Dengan bertemu secara langsung dan berbagi kebahagiaan di momen Idul Fitri, diharapkan hubungan antar-sesama tokoh Kota Bima semakin erat,” ujarnya.

 

Kunjungan silaturahim ini juga menjadi ajang untuk membangun rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara tokoh-tokoh Kota Bima, dan diharapkan tercipta atmosfer yang harmonis dan kolaboratif dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan pelayanan publik di Kota Bima,” kata Mohammad Rum.

Berita Terbaru OPD

Pj. Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Zakat Konsumtif Bagi 350 Fakir Miskin

Menteri Parekraf RI : Rimpu Mantika Festival Terbaik se-Indonesia

Kota Bima Raih Penghargaan PPD Terbaik Tahun 2024 Tingkat NTB

Pemkot Bima kembali Gelar Operasi Pasar di Kelurahan Kumbe

Evaluasi Kinerja Triwulan II, Kinerja Pj. Wali Kota Bima Meningkat